Thursday, March 17, 2011

tak tau harus berjudul apa

nyaman sekali kalau bisa melepaskan suara lantang, sekencang-kencangnya....amat sangat menyenangkan kalau bisa memandikan wajah ini dengan berember-ember air mata ... dan nikmat sekali kalau bisa menghempaskan tubuh ke alang-alang ... menatap ke langit, yang entah mendung, entah cerah, banyak bintang atau tidak, aku tak peduli ... yang jelas ini kata-kata yang ingin terlontarkan : "WTF"!!!


dunia khayalku meminta doraemon memberikan pintu ajaibnya....... 


aku ingin memberikan tanda : !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!  
untuk saatku sekarang ini , malam ini ......


X.O.X.O @niendh

la boda

...olala mamamia... ada apakah gerangan dengan angka 2011 ? .. banyak sekali yang mengadakan pernikahan ... rupanya di tahun 2011 ini banyak yang sudah menemukan "soulmate" , sehingga mereka benar-benar berani untuk melangkah ke tingkatan tinggi dalam suatu hubungan ... indahnya pernikahan ya kalau keduanya masih, tetap dan akan selalu saling mencintai hingga ujung waktu kehidupan mereka ... karena setelah pernikahan tentunya akan lebih banyak hal yang ditemui ;) ...

menyenangkan ketika saya melihat-lihat situs photography, ataupun membaca-baca majalah, dan semua yang berhubungan dengan "wedding" ... membuat imajinasi saya bermain, berkejar-kejaran, lalu lalang di alam pikir saya ... hmmmmm ..... saya ingin mewujudkannya ... dan ketika semua itu akan terjadi, saya ingin tetap dan selamanya saling mencintai dan memiliki, dalam segala suka dan duka ... 


**hahahhahahahhaha ... saya jadi teringat ketika seorang teman bercerita dia bertanya pada kekasihnya "kapan kau melamarku ? ", dan kekasihnyapun menjawab "sabar ya, sayang...aku juga ga mau lama2 kok" dengan nadanya yang lembut dan sangat penuh dengan kasih.... so sweet :), aura mereka berdua itu benar-benar menunjukkan cinta .. yang semoga semakin lama tidak semakin memudar, tapi semakin hebat cinta itu berkutat dalam kehidupan mereka ... dan tentunya kehidupan saya juga :)


X.O.X.O @niendh

the bike trend

semakin banyak saja yang punya hobi mengayuh sepeda, entah itu memang ingin lebih sehat, rajin berolahraga, atau hanya karna ikut-ikutan saja....LOL!, **biasanya kan begitu, walau ga smuanya seperti itu sih... karna di sekeliling banyak yang tadinya tidak suka bersepeda, lalu teman-teman gaulnya hampir smua punya "seli", atau punya sepeda berbagai jenis, maka jadi ikut-ikutan deh... tapi apapun itu, bagus juga kalau memang sekarang ini lebih banyak orang yang mengaktifkan kedua kakinya untuk mengayuh sepeda, karna banyak manfaatnya...

ketika saya ngobrol dengan seorang sahabat, yang dengan bangganya memamerkan design fixie terbarunya, saya ikut tersenyum , karna sepertinya dia sangat menikmati kegiatan bersepeda itu, apalagi kalau sudah saatnya NR ... lucu design sepeda- sepeda itu, eye catching, dan kadang menunjukkan karakter si pemakai , ada yang bermain warna, ada juga yang simple, bersih ... sahabat saya ini salah satu yang mendesign sepedanya tak terlalu ramai warna ... simple tapi lumayan menarik..

saat menceritakan tentang design sepeda terbarunya itu, sambil mengirimkan foto , saya bertanya apa sih beda MTB dan Fixie, karna design terbarunya sekarang ada warna hitam dan orange, sedangkan yang sebelumnya dia gunakan berwarna putih polos, ternyata saat saya bertanya yang putih kemana? dia jawab yang putih itu kan MTB , kalau yang sekarang itu Fixie.. maka muncullah pertanyaan saya tentang perbedaan MTB dan Fixie, lalu diapun menjelaskan dengan suka cita, **karna dia selalu antusias terhadap segala hal yang membuatnya semangat :), i like it!..

dan inilah penjelasannya: 
Kalo MTB kan Mountain Bike, ada gearnya sampe 6 (yang belakang) dan 3 (yang depan) rem, untuk jalan jauh...
Kalo fixie itu gearnya fixed, cuma 1 depan belakang
Terus doltrap untuk kayuhannya, jadi ngikutin kalo kita kayuh kedepan, maju, kalo kita kayuh kebelakang mundur... Ngeremnya juga pake kaki lewat pedal sepeda, jadi ga ada rem di tangan...

hehehheehhe ... bagaimanapun juga saya ikut senang, karna dia kembali menemukan aktivitasnya ;)... dan tentu saja saya bersukacita melihatnya bisa mulai mengukir senyum ...

mengingatkan saya pada Mars dan Venus ... semangat!!


**lagunya RAN # Sepeda dan Glenn Fredly # Aku dan Sepedaku, sedang mengalun...


X.O.X.O @niendh

sekilas

kyaaaaaaaa!!!.......baru sempat menyentuhmu... tapi sedikit lega setidaknya 30% lepas dari sesak .... tapi kenapa menu hari ini sangat susah dipahami yaa ? #stop thinking too much ... karna perut saya jadi malah berombak tak karuan ... baiklah, saya tutup saja ... 


**berlanjut nanti...

X.O.X.O @niendh

sobre mi

My photo
Spirit of Java
... saya dengan segala hal yang pernah, sedang dan akan saya jalani di hidup saya ...kar'na saya telah belajar, segala hal pasti ada maknanya :)

Domenico Modugno - Nel Blu Dipinto Di Blu (Volare)

Volare... oo, oo!...
cantare... oo, oo, oo, oo!
nel blu, dipinto di blu,

felice di stare lassù...

The Journey by Angela Zhang

.....Cause it's a long long journey ..'till i feel that i am worth the price ,You paid for me on calvary ,beneath those stormy skies..
When satan mocks and friends turn to foes ,it feel like everything is out to make me lose control ...
It's a long long journey ,'till i find my way home to You..

a little 'bout me!

Search This Blog